Sabtu, 26 November 2011

Knalpot peugeot 308

Knalpot racing mobil ini  bagusnya memakai twin hole muffler jika ingin dapatkan suara ngebass /soft.
memiliki resonator ditengah dimana kita hanya melepas bagian belakang saja untuk pemasanga knalpot universal,
Pemakaian knalpot universal terbilang ramai peminatnya disebabkan pertama adalah keefesienan harga barang juga hasil suara tidak berbeda dengan"bolt on"

Knalpot mobil peugeot 307

Knalpot racing mobil ini  bagusnya memakai twin hole muffler jika ingin dapatkan suara ngebass /soft.
memiliki resonator ditengah dimana kita hanya melepas bagian belakang saja untuk pemasanga knalpot universal,
Pemakaian knalpot universal terbilang ramai peminatnya disebabkan pertama adalah keefesienan harga barang juga hasil suara tidak berbeda dengan"bolt on"
knalpot peugeot 307
Modifikasi
Dalam hal ini kita memakai brabus ,selain itu masih ada Js racing.tetapi mobil ini sering digunakan untuk urusan kantor dan pekerjaan maka lebih baik memilih knalpot yang suaranya gak buat terganggu aktivitas kita,maka baiknya mempergunakan knalpot yang bersuara sedang(treble)
inilah knalpot yang dipilih seperti terlihat modifikasi di bawah ini:


Pemasangan Knalpot Holden premier

Pemasangan knalpot mobil di Holden ini kita mengganti headernya,lalu menggantu bagian belakangnya dimana sesuai selera pemiliknya.
Bisa di buat aliran lobang satu atau 2 aliran knalpot ke belakang
Suara yang dihasilkan pin benar benar "gahar" membuat kegarangan mobil tua ini semakin terlihat.
di GTRacing knalpot header Holden premier ini dibandrol diatas 1,5 juta dengan berbahan pipa putih,jaminan barang bermutu.
header

Kamis, 24 November 2011

Knalpot daihatsu xenia terbaru 2012

Knalpot mobil keluaran baru ini hampir sama aja dengan pendahulunya,jadi untuk membuat atau modifikasi di seputar muffler tidaklah jauh beda
Bila ingin mendapatkan info seputar knalpot mobil ini silahkan hubungi GTRacing knalpot

Knalpot all new avanza veloz

Mobil keluaran baru avanza veloz ini dari kontruksi knalpot tidak jauh dr pendahulunya,hanya saja karena mobil ini masih terbilang baru maka pemiliknya tidak ingin modifikasi knalpot kali ini merusak oriqinal.
Kita akhirnya mengganti hampir 3/4 dr kontruksi knalpotnya
seluruh pipa kita ganti baru ,seperti terlihat didalam gambar dimana keseluruhan diganti hanya menggunakan pipa dan di bagian belakang kita memakai GTR 01225 HKS sesuai yang diinginkan pemiliknya agar suara yang dhasilkan "bass garing" '
Tetapi apabila kedepannya dilakukan penggantian manifold yang biasa disebut "header" maka perlu adanya kita memasangkan resonator.
Hasil suara modifikasi ini bisa kita dengarkan di sini,dan bagi yang inginkan karakter suara bass bulat perlu memilih knalpot yang lain. bisa kita memilih GTR 020-0262-02042

Rabu, 23 November 2011

Knalpot racing Honda jazz RS

Honda jazz RS suatu mobil yang sangat sulit dimodifikasi knalpotnya untuk mendapatkan suara yang sesuai selera yang kita inginkan jika tidak mengetahui tehnik dasar untuk memodifikasi knalpot pada mobil ini.
Memiliki 4 bagian penting di keseluruhan knalpotnya dimana terdiri dari:
  • Front catalistic,terdapat dibagian terdepan dari bagian knalpot di mobil ini yang terletak dengan denga mesin.mengarah keats dekat manifold/dimana bagian ini bila diganti dengan namanya"downpipe
    • Dibagian kedua tetap merupakan catalictic dimana bila kita ganti sering disebut centerpipe
     
    • RESONATOR.posisi barang ini tepat dibawah jok driver
    setelah bagian diatas terkhir adalah MUFFLER bagian terbelakang dari knalpot ini,dimana didalam membuat suara knalpot bagian terpenting untuk dilepas,lalu kita memasangkan knalpot racing sesuai keinginan kita.

    Perlu diketahui bahwa jika kita memakai knalpot HKS oriqinal sekalipun jika itu hanya ganti bagian center pipe maupun bagian rear muffler(slincer) tidak ada perbedaan yang signifikan kita temukan antara barang replika maupun oriqinal.Dimana jika kamu mengganti HKS hanya bagian belakang dipastikan apapun itu "merk " yang kamu beli pasti dijamin suara "silent/soft"
    Nah jika kamu ingin suara seperti ini dipastikan langsung Tancap aja tanpa mikir mikir..
    tetapi jika inginkan ''gahar/garing '' di Rpm atas maaf dulu broo...gak dijamin deh.....
    Hal apa yang membuat gak terjamin? adalah terdapatnya 2 catalic didepan maka jika kita melepas salah satu dari catalic tersebut pasti suara "gahar/garing" ditemukan tetapi ada sedikit gak enaknya dimana suara akhir pada saat pedal gass dilepas sepertinya ada suara "bletak" kecil ...membuat kurang makyozz hasil modifikasi.
    Nah katanya sih ada yang diganti setelah penggantian ini diluar exhaust system ,karena itu bisa di surping lebih jauh lagi broo...
    Semoga bermamfaat..


    Selasa, 22 November 2011

    Knalpot racing honda jazz idzi




    Modifikasi Jazz ini hanya mengganti bagian belakang yang dibuat dua dari aslinya satu,hasil suara ngebass sedang tetapi memiliki style yang elegan sehingga kelihatan semakin bagus

    Sample picture for scroll box: Milford Sound, New Zealand
    Sample picture for scroll box: Franz Josef Glacier, New Zealand
    Sample picture for scroll box: Franz Josef Glacier, New Zealand
    Sample picture for scroll box: Franz Josef Glacier, New Zealand
    Sample picture for scroll box: Franz Josef Glacier, New Zealand


    idzi memakai JS RACING MUFFLER

    jazz idsi
    Honda jazz idsi memakai replika js racing
    resonator belakang jok drive

    knalpot bagian belakang sudah dilepas

    test suara.....

     SUARA KNALPOT INI DAPAT DIDENGAR DI SINI 


    JAZZ RS
    Modifikasi knalpot JAZZ RS memang sulit untuk menemukan suara yang benar sekali ganti knalpot langsung pass,buat pemilik jazz bertype ini harus melakukan bertahap untuk mendapatkan suara yang bagus,Disini ada beberapa langkah modifikasi untuk knalpot JAZZ RS dan bisa kamu lakukan buat mobil kamu

    melepas rear muffler(knalpot bagian belakang)
    memasang knalpot yang sesuai selera kita



    LANGKAH 2: Mengganti DOWN PIPE 
    jazz rs memakai catalisctyc comventer jadi untuk mendapatkan suara maksimal kita harus menggantinya,posisi knalpot ini kita temukan paling depan tepatnya bagian knalpot dekat mesin,jika dilihat barang tersebut adalah seperti yang ada pada gambar ini



     gambar pertama adalah downpipe utama  gambar kedua downpipe(resonator)gambar ketiga rear muffler







    JAZZ VTEC
    kali ini pelanggan kami ini ingin knalpotnya dibuat kiri kanan tetapi suara jangan terlalu besar.....eeheee...
    ok...boz!!!!!
    Perlu diketahui memodifikasi jazz vtech untuk menghasilan suara yang enak/padat tidak bisa mengaaplikasi model modifikasi satu ini
    Modifikasi ini hanya berlaku bagi mereka yang inginkan style dan suara sedang

    resonotor kedua inilah yang membuat salah satunya dijazz vtech suara kurang lepas selain resonator paling atas yang biasa disebut catalistic comventer
    jika pemilik mobil ingn suara lepas kita terlebih dahulu mengganti bagian ini yang biasa disebut down pipe

    nah ini bagian knalpot yang akn kita lepas dimodifikasi ini,lalu kita buat saluran knalpot 2 arah(pipengnya)
    agar kedua asap yang dikeluarkan sama kita harus membuat dulu pembuangan cabangnya persis seperti huruf Y
    setelah huruf Y kita lanjutkan bending pipe ke belakang dengan mengukur bagian yang sama arahnya agar knalpot yang dipasang benar sama sama posisinya(
    selesai dan siap untuk dibawa jalan jalan .........high style with muffler


    Jangan lupa tinggalkan komentar gan......!!!
    atau share link link yang kami buat diketahui orang lain juga gan....!!!
     


    Knalpot racing xenia li

    xenia li ini hanya memiliki perbedaan sedikit saja dengan xi ,disini catalic converter berada didepan muffler.artinya jika ingin modifikasi tanpa menggunakan header juga bisa dengan melepas catalitic tersebut.
    Dalam modifikasi kali ini di gtracing knalpot hanya melepas bagian muffler yang hanya memasang bagian belakang.
    catalitic yang berbentuk resonator
    Didalam melepas muffller sebaiknya untuk mendapatkan suara yang lebih silent bagusnya memakai resonator,karena hal ini dapat membantu untuk meredam sebagian suara yang dikeluarkan.Terkecuali kita menginginkan suara yang besar
    muffler yang akan dilepas
    Lalu bagian belakang kita dapat memilih sesuai karakter suara yang kita inginkan,contoh jika kita inginkan suara bulat yang kita pilih adalah barang bercode GTR 02042 - GTR 0262 -GTR 020 - GTR 021 -0358
    Sebaliknya jika menginginkan suara bass garing kita pilih barang bercode GTR 0212 -0268 -01225 -0357
    Bila ingin mendapatkan informasi selanjutnya silahkan hubungi GTRacing knalpot
    info ini semoga bermamfaat buat modifikasi di bagian system pembuangan di mobil kesayangan anda.
    Untuk informasi modifikasi xenia xi baca di sini

    Sabtu, 19 November 2011

    Knalpot racing honda city Z

    Modifikasi yang satu ini berkarakter bass bulat(soft),adapaun langkah langkah modifikasi di city Z ini hampir sama dengan yang tadi (bass garing)
    bedanya hanya bagian belakang yang kita ganti,dimana disini kita memakai twin hole muffler GTR 0121
    knalpot bersuara bass bulat(soft)
    hasil suara dijamin lembut / denga mengusung style elegant membuat mobil ini terlihat lebih bagus

    Senin, 14 November 2011

    Knalpot racing honda stream

    Modifikasi knalpot racing honda stream,diawali dari kondisi masih oriqinal pada muffler yang ingin memasang knalpot free flow tapi karakternya yang "kalem" aja...
    Bagian knalpot pada mobil ini ada 3 bagian utama:
    1. rear muffler
    2. center resonator
    3. front resonator
    setelah pemasangan

    Hal pertama kita melakukan pencopotan rear muffler(tabung knalpot belakang),bagian terbesar dari ketiga yang disebutkan diatas.setelah itu kita lakukan penyambungan pipa untuk penyesuaian ke knalpot yang kita pasang nantinya (disini memakai GTR 0266).
    gambar diatas adalah modifikasi yang dilakukan di mobil ini,jika inginkan suara (volume) yang lebih besar lagi,cara lain adalah mencopot salah satu dari resonator yang ada di depan dan seterusnya.
    Mau dengarkan suara modifikasi ini klik DISINI
    **catatan:
    Jika inginkan informasi modifikasi lainnya tentang mobil ini hubungi pihak GT RACING KNALPOT


    Jumat, 04 November 2011

    Knalpot racing Mazda 2

    Mazda 2 ini hampir sama kontruksi knalpotnya dengan mobil sejenisnya, memiliki catalityc converter.Untuk memodifikasi knalpot mobil tersebut jika kita mengganti bagian belakang bisa memakai GTR 01225 dan sejenisnya,

    untuk informasi lengkap silahkan hubungi GT RACING KNALPOT