Jumat, 31 Desember 2010

great corolla "sound muffler"

MODIFIKASI KNALPOT GREAT COROLLA ............
 kini kita bahas tentang modifikasi knalpot great corolla ,buat yang memakai mobil great boleh tentukan knalpot yang mana jadi kesukaannya,dimana greco knalpotnya ada 2 jenis suara yang dominan disukai sesuai suara dan style yang  pas buat mobil ini.,,,,,OK kita langsung kemasalah seperti apa knalpotnya...
SUARA NGEBASS/BULAT  artiinya dimana suara knalpotnya ngebass dan diputaran tinggi pun tetap,mungkin kalo diestimasi seperti ini gan  suaranya bummmm...bummmm...........buuuuummmmmmmmmm
kurang lebihnya seperti itu gan.......!!!!!
Knalpot mana sih??? yang seperti itu,ada 2 jenis knalpot yang dominan dipakai jadi tergantung kita punya selera seprti apa model belakangnya,disini hanya saya tampilkan satu...
Greco ini tadinya berkrakter suara bass bulat dengan memakai GTR 0262  dimana suara ngebass tapi ...barang ini boleh kamu pasang dimobil kalo minat suara ngebass dan seperti digambar setelah masang GTR 0262 pemilik mobil ingin ganti style menjadi 2..yang akhirnya tinggal menambah knalpot kekirinya....jadi knalpot lama gak sia sia untuk meningkatkan style dan volume suara dengan karakter suara yang sama..Jadi untuk yang suka knalpot satu sebelah aslinaya(kanan)mobil bisa pasang knalpot dibawah ini
.Selanjutnya dapat dimodifikasi jika menginginkan knalpotnya kiri kanan,dengan karakter suara seperti diatas tadi,membuat tampilan mobil lebih sporty
Dibawah ini adalah gambar modifikasi knalpot GRECO berknalpot kiri dan kanan

gbr ;membuat sirkulasi knalpot kiri kanan dimana harus cabang aliran kedua knalpot seperti huruf Y
 
CABANG KNALPOT HARUS'' Y "untuk balance pembuangan asap sama

RESONATOR ASLI GAK DICOPOT,jika inginkan volume suara lebih besar lagi bisa diganti pakai RESONATOR SCOTT
PEMASANGAN KNALPOT SEBELAH KIRI


SIAP DIGEBERR.....!!!!!
bagi yang suka model lain ada satu rekomendasi barangnya yang lain yaitu GTR 02042

bersambung....untuk greco suara bass garing......ditunggu..!!

1 komentar:

  1. brapa duit bos pasang GTR 02042 kanan+kiri ?
    rep e-mail bos (novanskasyla@yahoo.com) thanks

    BalasHapus