Minggu, 23 Oktober 2011

Knalpot racing avanza tanpa mengganti header

KNALPOT AVANZA
Avanza memiliki catalistic conventer yang menyatu di bagian head muffler,jadi sangat tidak mungkin bisa melepasnya terkecuali penggantian Header,tetapi tidak selamanya mobil avanza knalpotnya tidak bisa bagus tanpa penggantian header.
Pemasangan knalpot di avanza jika memakai silincer yang tepat adalah solusi terbaik di mobil tersebut.Kini pemilik mobil avanza boleh menikmati berita ini kami publikasikan sebagai wujud peduli km dalam memberikan yang terbaik buat pelanggan GT RACING KNALPOT.
Tanpa menggganti header di avanza untuk mendapatkan suara bass garing bisa memakai GTR 0257A atau sejenisnya yang memliki karakter sama.
Ini adalah gambaran modifikasi di avanza yang menjadi kenyataan dan fakta


Setelah melalukan pemotongan muffler yang ditengan(bagian tabung knalpot terbesar) perlu dilakuka penyambungan kembali ,dimana hal ini bisa dilakukan dengan memakai resonator atau penyambungan pipa saja.Kemudian muffler (silincer universal) dipasangkan di belakang dimana hal ini kita hanya perhatikan posisi keluarnya ujung agar sesuai dengan style mobil.Hal supaya mobil bagian belakang kelihatan bagus disamping bumper mobil safety dari asap yang dikeluarkan knalpot.


  • UNTUK MODIFIKASI LAINNYA DARI AVANZA BACA DI SINI
  • UNTUK MELIHAT JENIS JENIS KNALPOT RACING,SILAHKAN KLIK DI SINI

1 komentar:

  1. Mas bro tks info, kalau ganti kenalpot rezing apa harus ganti heider

    BalasHapus