Rabu, 22 Desember 2010

Knalpot racing daihatsu xenia

Avanza dan xenia adalah mobil yang paling banyak penggemarnya,juga tidak menutup pemakaian knalpot racing sangatlah banyak pemakainya jadi disini kami bahas sedikit tentang modifikasi khusus seputar knalpot avanza melalui riset yang ada dibengkel kami,dibagian knalpot avanza terdiri dari 1 catalistic yang berada dekat pada exhaust manifold dan satu resonator  dan  rear muffler
cara pemasangan knalpot racing buat mobil avanza atau xenia

XENIA XI
resonator

  1. pertama kita melepas bagian knalpot yang disebut rear muffler dimana posisi knalpot ini adalah bagian terbesar diantara knalpot yang ada di mobil tersebut
  2. Kita bisa menggantinya dengan pipa langsung dimana hal ini tentu membuat volume suara lebih besar dihasilkan jika kita menggantinya dengan resonator,karena resonator suara yang dihasilkan lebih halus dari pada langkah diatas tadi.Hal ini bisa dilakukan yang mana menurut selera kita terhadap volume suara yang dihasilkan
  3. Pemasangan Muffler universal ,merupakan pemasangan akhir di knalpot bagian belakang dimana hal yang perlu diperhatikan adalah posisi pemasangan jangan sampai "gaya"knalpot itu malah gak kelihatan,sesuaikan pandangan kita dari jarak jauh maupun dekat apakah sudah cocok
muffler yang akan dilepas diganti dengan scott M4300

 Setelah pemasangan selesai kini knalpot yang terpasang saat ini adalah GTR 021
Jenis knalpot bersuara bass bulat(GTR 021)
Masih banyak yang dapat kita pilih untuk bagian belakang ini,contoh lain yang terpasang GTR 02042
Model GTR 02042
Barang lain yang bisa kamu pilih ada di sini

Dan untuk versi suara bass garing pemasangan hanya berbeda di bagian belakang (type knalpotnya) dimana yang kita pilih adalah knalpot jenis suara yang berkarakter garing seperti GTR 01225 - GTR 0357 - 0212 - 0268 dan masih banyak pilihan lain.Pemasangan model belakang bertype garing seperti gambar di bawah ini
knalpot berkarakter bass garing
info untuk knalpot xenia li baca di sini
silahkan klik link youtobe : http://youtu.be/yOaw92QhtOY
(Untuk mendengarkan suara dari mobil ini didalam memakai knalpot racing)

8 komentar:

  1. mantap pak boss,,
    lebih bagus lagi kalo di perbanyak contoh2 suaranya..
    sukses terus usahanya pak boss :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. suara suara hasil dr pemasangan kami ada di youtobe,makasih sarannya bos

      Hapus
  2. ntr kpn'' ....
    aku bawa all new xenia tipe R,mw gnt knalpot yg keren.
    smga sukses teruz y bozzzzz ........!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. Knalpot untuk avanza yg bagus apa yah???

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk suara yang bagaimana bos??
      versi bass bulat atau bass garing

      Hapus
  4. dyth xeniablue3 Agustus 2012 22.07

    gan saya pake HKS power , suara kenceng (bass garing)kalo pipa langsung ke muffler tapi brisik banget ke dalem kabin ..
    tapi kalo pake resonator jadi bass bulet gtu .. ga enak kaya angkot hehe..
    gmana ya biar bass garing tapi ke dalem kabin nya ga berisik (banget)..
    help me yoo dizt_greatbrain@yahoo.co.id

    BalasHapus
  5. gan,...? apa itu mempengaruhi dengan boros'nya bensin tidak?

    BalasHapus