Jumat, 17 Agustus 2012

knalpot racing Kia rio

Knalpot racing kia rio dengan spesifikasi knalpot standartnya memiliki beberapa bagian  yaitu Catalic converter yang berada di bagian terdepan dekat manifold, setelah itu ada Flexible yang berbentuk anyaman berfungsi sebagi peredam getar
catalic & Flexible 
Untuk modifikasi hanya memakai bagian belakang HKS bagian ini tidak perlu di sentuh kecuali anda ingin mendapatkan tenaga lebih,Mengganti catalic dengan memakai header sangatlah perlu

Pada bagian seterusnya ada 2 resonator di tengah knalpot,dimana satu berbentuk bulat(kapsul) dan satu lagi berbentuk kotak travesium,didalam hal ini jika modifikasi bagian belakang suara terasa kurang besar di anjurkan untuk menghilangkan salah satu bagian resonator tersebut.

Pada pencopotan resonator jika lebih maksimal baiknya dilakukan langsung sekali 2 lalu menggantikannnya dengan scott (M4300 atau M3200)
RESONATOR
Dibagian akhir knalpot ini adalah tabung knalpot berad dibagian belakang,inilah kebanyakan yang dilakukan modifikasi awal di mobil ini untuk mendapatkan suara 'free flow" 
ada 2 cara penggantian knalpot ini :
1.Dengan pemotongan tabung belakang
2.Dengan pelepasan baut sambungan bagian belakang,dimana knalpot ini sering disebut "bolt on" yang pemasangannya tanpa merusak bagian oriqinal


Di GT RACING KNALPOT  kedua hal diatas sudah dapat dipesan,yang pasti harganya yang berbeda

1 komentar:

  1. Untuk Kia Rio Matic 2013 bagusnya seperti apa biar power gak ngempos?

    BalasHapus