Jumat, 09 Desember 2011

Pemasangan Header Kijang Super grand

Memakai konfigurasi 4-1 panjang adalah solusi terbaik pada kijang,untuk mendapatkan tenaga maksimal diputaran bawah dan atas.Hal itu dilakukan pada mobil kijang super grand th 96 ini,yang merupakan anggota salah satu Club yaitu TKCI Purwakarta.
Melalukan pembongkaran ekhaust manifold kita lakukan dengan pelepasan "joint" muffler depan dengan manifold adalah langkah awal lalu dilanjutkan dengan pelepasan intex dan exjozz di mobil ini.
pelepasan intake dan exhaust
Setelah pelepasan baru dilakukan kembali pemasangan header baru yang sebelumnya packing kita buat siller untuk mengatasi kebocoran pada packing nantinya
Melakukan pengelasan pada sambungan pipa belakang
Kini pemasangan selesai,tinggal melakukan pengelasan sambungan pada pipa belakang.


Modifikasi terkait lainnya:

6 komentar:

  1. mobil saya kijang lgx 1995
    klo knalpot yg suaranya ngeBass bulat pake knalpot apa yaa,.?! trs total biaya nya berapa.,?! thx...

    BalasHapus
  2. pakai knalpot GTR 0119 pak (hks)

    BalasHapus
  3. mobil saya kijang extra 1995, type + merk apa yang suaranxa ngebass bulat yang cocok sama mobil saya?, thank's

    BalasHapus
  4. mobil saya kijang 5k. header apa yang cocok untuk akselerasi awal dan tengah.

    BalasHapus
  5. mobil saya kijang g 94. waktu pemasangan knalpot racing merk brembo klau undur gas suaranya meletup2 padahal sudah ganti platina, stel karbu. gmana solusinya

    BalasHapus
  6. pak, kalo konsultasi langsung kebengkel gimana pak, tolong di email alamat bengkelnya pak ke "levinae.putu050@gmail.com"

    BalasHapus