Kamis, 25 November 2010

MODIFIKASI KNALPOT SUZUKI ESTEEM

disini kita bahas dahulu cara memodifikasi knalpot mobil SUZUKI ESTEEM ,sesuai laporan dari lapagan dimana pemilik mobil yang belum pernah modifikasi knalpotnya ,silahkan kamu ikuti petunjuknya....
Knalpot berkarakter bass garing......
disinikami temukan hasil dimana karakter suara selalu bass di putaran bawah dan garing diatas ........mungkin agan sendiri udah tau arti bass garing.....!!
ok,kita langsung ketopiknya sesuai dilapangan !!
SUZUKI ESTEEM masih dengan knalpot standartnya,saat dilakukan perbaikan knalpot(rencana mo ganti knalpot racing)
.
Mekanik bengkel knalpot saat memotong tabung standart
Dimana knalpot standart esteem maksud kami tabungnya hanya dua yaitu MAIN MUFFLER/REAR MUFFLER posisi  dibelakang yang sepert digambar
dan RESONATOR berfungsi sebagai peredam bantu dan bila nantinya menurut agan kurang besar volume suara yang dihasilkan boleh diganti lagi resonatorya baik dengan pipa atau resonator scott
Dibawah ini adalah gambar dari resontor standart esteem yang posisinya berada ditengah knalpot mobil tepatnya bawah jok depan
Nah setelah selesai pemotongan knalpot standart tadi kini kita masuk pada barang yang cocok buat suara garing......ternyata suaranya mantab.....akhirnya kita melakukan pemasangan langsung
sipppp....!!!!
suara benar garing.....mau gedean lagi tinggal copot RESONATOR





nah kalo mau lihat barang di mobil ini ada DISINI.

Mau rekomendasi lain dengan suara sama ada  disini
.Silahkan kamu coba ...!!dijamin gak kecewa bagi yang ingin karakter suara seperti diatas.......

BUAT KARAKTER SUARA BULAT NGEBASS YANG COCOK sesuai test di mobil ini ada DISINI sesuai dengan bumper belakang dari esteem..


Sampai disini buat dulu....lain x ada test kita masukin lagi datanya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar