Senin, 22 November 2010

Memodifikasi knalpot mobil AERIO

Saya memulai sesuatu yang baru,mugkin selama ini saya lupa tapi setelah dipikir juga sangatlah penting .hasil tulisan saya disini adalah bagian penemuan dilapangan yang saya kerjakan langsung tapi mohon maaf saya gak bisa muat karena waktu update diblog ini terbatas,jadi bagi yang belum ditunggu aja ya gan...
saya memulainya dari :
MODIFIKASI KNALPOT SUZUKI AERIO
nah buat pemilik suzuki aerio boleh dilihat .....saya benarin suzuki aerio ada 3 versi suara buat mobil kamu tapi maap nih videonya gak saya buat,cuma dari hasil yang saya buat disini bisa saya jamin kebenaran 99% gan..
gambar ilustrasi modifikasi


Aerio tanpa modifikasi sampai kedepan hanya penggantian "rear muffller"yaitu pencopotan knalpot belakang saja
dimana hanya bagian belakang saja yang kita kotak katik....ok kita lanjutkan!!!
1.pakai knalpot yang berkarakter suara ngebass halus,volume suara mobil agan gak terlalu cuma ada perubahan disegi ferformance....apa aja sih...?
gambar ilustrasi modifikasi

bagi yang senang knalpot berlobang dua atau twin hole bisa pakai barang seperti ini
knalpot ini buat suara yang kalem kalem aja !

jika agan kurang senang knalpot ini  tapi ingin suara kalem lobang satu ....tapi suaranya gimana??oya suara knalpot dari gambar ini (dibawah )suara nya buat yang senag ngebass aja tapi gak terlalu kalo dibejek pedal gasnya....>
gambar ilustrasi modifikasi

.
NAH kalo masih kurang senang model ini bisa pakai yang ini  
suara di jamin bassnya bulat.....
Bedalagi jika pengguna aerio pingin suaranya kencang saat dibejektekan)gasnya....tapi suara di bawah kalem aja ....nah ni banyak juga yang deman suara seperti ini apalagi anak muda katanya sih Anak gaul/drager sejati.................hahahhahahhaaaaa
yup//.....yuk kita tunjukin barang seperti suara itu...mana sih???
nih dia barangnya bos!!!!

.
nah ni dia yang kamu suka ........jika ingin barang lain lihat disini

kapan kapan kita lanjutkan ya......ditunggu aja gan......!!!!

dijamin suara knalpot agan greeeenggg dirpm Atas.....


Semua penggantian diatas tanpa perlu penggantian resonator didepan ,hanya main dibelakang aja kok....
masalah biaya bisa chek dibengkel bengkel tempat agan berdomisili..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar