Senin, 21 Februari 2011

Tailpipe yang tepat buat knalpot mobil avanza - xenia kamu

Tailpipe atau sering disebut variasi knalpot jaman sekarang produck mobil baru sudah banyak mengeluarkan sejak dari pabrikan,tetapi banyak pemilik kenderaan menggantinya yang mana mungkin tidak sesuai dengan selera
Contoh dimobil avanza - xenia dimana knalpot standart keluaran pabrik ujungnya mengarah kebawah dan ketika diganti tail pipe dari toko yang kebanyakan model slip on(baut) pasti selalu mengarah kebawah,so pasti......sipemilik mobilpun kurang merasa puas ketika melihat hasilnya
karena dari survei dan penglihatan dilapangan mobil avanza - xenia bagusnya tail pipe posisinya rata dan benar benar lobangnya mengarah kebelakang.
 Disini bisa kamu lihat pemasangan yang tepat buat mobil avanza atau xenia kamu



Catatan :tail pipe bisa dipasang di mobil apapun untuk memperindah tampilan mobil , tanpa adanya perubahan suara di knalpot..so jadikan mobil kita lebih elegan dan sporty..

5 komentar:

  1. MANTAB GAN!!!SUKSES TERUS

    BalasHapus
  2. gan,, mohon informasinya untuk pemasaran [sales] yang masuk kawasan jatim babat lamongan / bojonegoro.
    ane baru buka bengkel nich mau blanja knlapot motor dan mobil, ,, tolong hubungi ane di nomer ini 085852335888,,, serius gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampean hubungi nomor ini saja mas 085310754674 ,bisa kirim via jasa kurir. nomornya sampean 085852335888 saya telpon gak aktif.
      salam
      MOYANGKNALPOT

      Hapus
    2. wah,,,, masih ada yang balas. itu pos coment ane 2 tahun yang lalu gan, ane udah produksi sendiri hampir setahun, kebetulan rekan rekan ane juga jebolan dari sana, mampir gan,
      https://www.facebook.com/MjPutrajayaKnalpot
      BTW thanks infonya

      Hapus
  3. untuk daerah lamongan sales saya gak masuk pak,kami hanya daerah bandung-jakrta-dan sebagian sumatera.jika mau bisa dipaket dengan harga murah(paket bengkel).silahkan hubungi kami

    BalasHapus